Jumat, 02 April 2010

Firefox Ultimate Optimizer


Masih kurang dengan Optimasi Firefox yang telah kita bahas sebelumnya?? Apakah program Firefox ketika berjalan di komputer anda terasa berat dan memakan speak memori yang banyak akhirnya komputer menjadi lelet dan hang.... Itu beberapa kali terjadi di komputer saya. hehe... Sebenarnya tidak ada masalah ketika kita menjelajah internet dengan browser kesayangan kita ini. Tapi tahukan anda ketika kita membuka tab baru atau berkali2 membuaka tab baru (Klik kanan di link > Open link in new tab) maka speak memori yang digunakan oleh firefox semakin lama semakin besar? tentu saja komputer akan terasa lebih lelet dari pada sebelumnnya. Okey ada sebuah program menarik yang cukup handal untuk menuntaskan masalah tersebut.

Apakah para netter sudah tau tentang program aplikasi satu ini yaitu Firefox Ultimate Optimizer. Aplikasi ini digunakan untuk mengoptimalkan Monzilla Firefox anda saat digunakan menjlajahi dunia maya. Aplikasi ini juga dapat menekan penggunaan memeori komputer yang digunakan Monzilla Firefox sehingga akan terasa lebih ringgan. Jika anda belum memiliki aplikasi ini silahkan download gratis di tautan berikut ini:

Download Firefox Ultimate Optimizer

Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah dan simpel, Unzip terlebih dan simpan terlebih dahulu kemudian buka folder tempat menyimpan aplikasi ini kemudaian klik dua kali "Firefox Ultimate Optimizer" yang bertipe Aplication. Nah aplikasi ringgan dan cukup bermanfaat ini sudah berjalan di komputer anda. Silahkan anda restart firefox anda kemudian mulai berselancar kembali di dunia internet.

Ketika berselancar menggunakan firefox dan anda membuka tab baru satu demi satu hingga beberapa tab terbuka. Silakan anda tekan tombol CTRL+ALT+DEL di keyboar, akan terbuka jendela "WIndows task Manager" pilih tab "Processes" cari firefox.exe, disitu akan terlihat berapa banyak memori komputer yang digunakan oleh Monzilla Firefox yang menemani anda berselancar menjelajah internet. Bandingkan dengan sebelumnya ketika anda belum menggunakan Firefox Ultimate Optimizer.

Okey... semoga Tulisan ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar